5 Misteri Otak Unsolved

|| || || Leave a comments
Ketika Anda membandingkan detektif otak, ahli saraf, untuk detektif lain, ahli saraf tampaknya gagal dalam memecahkan misteri. Setelah semua, Agatha Christie Hercule Poirot dan Miss Marple dibutuhkan hanya sekitar 250 halaman masing-masing untuk sampai ke bawah kasus mereka. Ditto untuk Nancy Drew. Di televisi, Jessica Fletcher dan Kojak semua dapat menemukan jawaban mereka dalam satu jam atau kurang, sedangkan Veronica Mars dibutuhkan hanya sekitar panjang musim televisi. Bahkan kebanggaan South Florida, Encyclopedia Brown, mampu memecahkan kasus dengan sedikit lebih dari buku teks, sepatu terpercaya dan berbagai aneka factoids. Jika Encyclopedia Brown hanya diperlukan 25 sen per hari (ditambah biaya) untuk menyelesaikan kasus itu, maka apa yang mengambil ahli saraf begitu lama untuk mengungkap misteri otak?

OK, jadi otak sedikit lebih kompleks daripada musuh Encyclopedia Brown, Bugs Meany. Tetapi dengan otak hanya berbobot 3 pon (1,4 kg), Anda bisa dimaafkan bertanya-tanya apakah ahli saraf yang pemalas hanya besar. Karena itu, misteri berlimpah berlimpah dalam 3 pound, dan sampai cukup baru-baru ini, para ilmuwan tidak memiliki peralatan untuk secara akurat mempelajari otak. Dengan munculnya teknologi pencitraan otak, itu mungkin bahwa mereka akan terus belajar lebih banyak.

Cara kerja otak, bagaimanapun, menentukan pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang kepribadian yang kita mungkin tidak pernah tahu segala sesuatu tentang apa yang terjadi. Itu tidak berarti kita tidak bisa berspekulasi, meskipun. Sementara kita mungkin tidak dapat memecahkan caper dengan petunjuk yang mengarah ke Mustard Kolonel di perpustakaan dengan revolver, kita bisa menyelam ke dalam pemikiran saat ini pada beberapa misteri yang terkenal otak yang belum terpecahkan. Dapatkan buku teks Anda siap dan pergi ke halaman berikutnya untuk kusut pertama kami.
/[ 0 comments Untuk Artikel 5 Misteri Otak Unsolved]\