10 Tool yang berguna untuk Google

|| || || 4 comments
Beberapa hari sepertinya Google sedang bekerja keras untuk mencapai tujuannya untuk mengorganisasikan informasi dunia, sehingga memudahkan kita untuk menemukan apa yang kita butuhkan. Hari-hari lain sepertinya perusahaan berencana untuk mengambil alih seluruh dunia. Dan dengan kode etik yang mencakup arah "jangan jahat," mungkin itu tidak selalu hal yang buruk [sumber: Google Hubungan Investor].
Ada ada menyangkal hal itu - Google adalah pembangkit tenaga listrik internet. Ini seperti kehadiran berpengaruh di Web bahwa ketika Yahoo! bermitra dengan Google untuk menempatkan iklan Google pada halaman pencarian Yahoo! hasil, orang mulai khawatir bahwa Google akan memonopoli bisnis mesin pencari iklan. Bahkan Kongres AS mulai mempertanyakan kesetiaan [sumber: Hart]. Google telah pasti datang jauh - perusahaan tumbuh dari koleksi serampangan jaringan komputer bersama-sama di garasi ke perusahaan global bernilai miliaran dolar.
Tulang punggung bisnis Google adalah mesin pencari, tapi itu tidak hanya layanan Google menawarkan. Lakukan sedikit menggali di situs Google dan Anda akan menemukan segala sesuatu dari aplikasi produktivitas untuk klien instant messaging. Google mengembangkan beberapa produk dan fitur itu sendiri. Namun dalam beberapa kasus, produk Google dimulai sebagai proyek independen yang dirancang oleh perusahaan lain. Jika eksekutif Google melihat aplikasi yang menarik yang membantu perusahaan mencapai tujuannya, ada kemungkinan Google akan melakukan penawaran untuk mengakuisisi perusahaan itu.
Tampaknya Google enggan untuk mempromosikan banyak proyek-proyek dari versi beta - rilis awal yang mungkin masih memiliki masalah dengan fungsi - untuk produk selesai. Bahkan Gmail, e-mail client Google yang diluncurkan pada tahun 2004, masih dalam versi beta. Tetapi beberapa dari inisiatif perusahaan kurang jadi daripada yang lain. Google memungkinkan pengguna untuk mencoba layanan eksperimental di situs Web Google Labs, tetapi mengakui bahwa layanan "tidak cukup siap untuk prime time" [sumber: Google Labs].
Mari kita terjun langsung ke dunia beragam produk Google. Kita akan memulai dengan mengambil melihat lebih dekat pada Gmail.
/[ 4 comments Untuk Artikel 10 Tool yang berguna untuk Google]\
Blog Cafeiin said...

seperti yang sudah saya baca diatas... infonya sangat membantu sekali loh mas. terima kasih atas artikelnya ini..Informasi

Tambah Seru said...

wah bisa menambah wawasan saya nih

Bocah Blogs said...

terima kasih info nya menambah ilmu lagi tentang Google

hunt said...

thx,info toolsnya y,semoga bisa bermnfaat artikelnya.