Download : Software Internet Gratis

|| || || 1 comments
ISPCE
ISPCE adalah sebuah aplikasi kecil dan sederhana yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi permintaan dan respon header, memanipulasi URL untuk memotong akses INTERNET terbatas Anda. Mudah digunakan, hanya menambah dan mengganti string header.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "ISPCE":

· Anda dapat menggunakan proxy orang tua atau koneksi langsung dan juga mengatur port mendengarkan dari ISPCE
· Menambahkan query pada URL seperti frontquery. middlequery dan juga backquery.
· Mengganti karakter di header

link : Download melalui LINK RESMI 
  
http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=7881904940874162372#editor/target=post;postID=8532945067173063683

Proxifier 3.21Proxy masih memainkan peran penting dalam penyaringan Internet dan konektivitas, terutama bagi pengguna yang berjuang untuk memotong pembatasan dan aturan firewall yang memblokir situs-situs tertentu dan jasa.

Proxifier adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk membantu Anda mengambil langkah lain menuju kebebasan total di Internet, seperti yang dirancang untuk memberikan Anda akses ke sumber daya online melalui proxy Anda sendiri, tidak peduli solusi perangkat lunak yang Anda gunakan.

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, beberapa aplikasi Windows kita sedang menggunakan tidak datang dengan built-in dukungan proxy, sehingga hampir tidak mungkin untuk memulai mereka jika ada pembatasan firewall di tempat. Tapi tidak jika Anda menggunakan Proxifier. Aplikasi ini telah dirancang untuk memungkinkan program untuk mengakses internet melalui proxy, tidak peduli apakah itu memiliki semacam pilihan atau tidak.

User interface mungkin tampak sedikit banyak pada pandangan pertama, tapi tidak ada yang terlalu rumit. The proxy server dapat dikonfigurasi dalam beberapa detik, sementara menetapkan aturan ini hanya masalah beberapa klik melalui menu Proxifier itu.

Mungkin nyaman kecil adalah bahwa Anda akan perlu proxy Anda sendiri, sehingga aplikasi tidak dapat memindai internet dan memberikan Anda satu. Selama pengujian kami, namun, itu sangat mudah untuk membuat apa yang disebut 'Proxification Aturan' yang memungkinkan aplikasi dipilih untuk menggunakan port tertentu pada host target tertentu.

Plus lain untuk Proxifier adalah bahwa ia datang dengan log rinci untuk memberitahu Anda program mana yang menggunakan proxy atau tidak, serta statistik lalu lintas rinci untuk memeriksa apa yang terjadi pada saat tertentu.

Secara keseluruhan, Proxifier menawarkan pengalaman besar karena mendukung rentang yang sangat luas dari aplikasi dan masih sangat ringan pada sumber daya komputer.


silahkan download melalui : Softpedia
/[ 1 comments Untuk Artikel Download : Software Internet Gratis]\
KamusPelajar.com said...

wah bagus banget makasih ya gan KamusPelajar.com