Page Rank atau Peringkat SERP: Mana yang lebih penting?

|| || || Leave a comments


Setelah update peringkat halaman terbaru dari Google, beberapa perusahaan merasa menguntungkan karena pangkat direvisi tinggi, sementara yang lain menemukan diri mereka dalam risiko karena peringkat mereka mendapat diturunkan. Selain kelompok-kelompok yang peduli tentang page rank, ada satu set pemilik website yang lebih peduli tentang peringkat pada halaman hasil mesin pencari. Di sini pertanyaan muncul adalah bahwa, yang lebih diperlukan, peringkat halaman atau hasil mesin pencari peringkat halaman. Jawabannya adalah sulit karena keduanya sama-sama penting, tetapi konsultasi perusahaan SEO terbaik akan membawa Anda ke hasil yang diinginkan terbaik.

Dibuat oleh Larry Page, page rank adalah metodologi peringkat dimonopoli dari Google, yang menekankan pada pada evaluasi nilai halaman web yang bergantung pada relevansi halaman dan kewenangannya. Peringkat berkisar dari nol sampai sepuluh di mana sepuluh adalah yang tertinggi.

Faktor-faktor yang page rank tergantung adalah sebagai berikut:

    website: Struktur website harus sedemikian rupa sehingga halaman yang saling terkait satu sama lain menjaga relevansi dalam pikiran. Setiap halaman di situs web harus dikaitkan dengan beberapa halaman atau yang lain, mengikuti faktor relevansi. Halaman-halaman harus tidak tiba-tiba terkait, juga harus mereka berdiri sendiri. Ini membantu mesin pencari untuk menjelajah melalui website dengan mudah. Perhatikan bahwa sederhana website Anda, semakin Anda akan mendapatkan page rank yang baik.

    Kualitas link ini: Google selalu sangat prihatin dengan link outbound dan inbound dan telah menjadi ketat setelah algoritma Penguin Google. Oleh karena itu perlu bahwa link yang relevan dan berkualitas baik juga sehingga mendapatkan perhatikan oleh Google.

    Isi: Ini adalah salah satu faktor utama yang menentukan peringkat halaman. Isi ditulis dengan baik selalu cukup dan dapat melibatkan pembaca besar. Terstruktur dengan baik dan isinya ditulis bisa ambil bola mata besar, yang mendorong pembaca untuk berpartisipasi dalam komentar dan diskusi. Tanah pemirsa ke situs Anda dan mencapai komentar positif, nilai lebih Google situs Anda sehingga meningkatkan peringkat.

SERP:

Halaman-halaman hasil mesin pencari terkonsentrasi pada peringkat website di halaman hasil mesin pencari. Hal ini didasarkan pada kata kunci yang dipilih untuk mengoptimalkan situs Anda. Peringkat dalam SERP dari setiap mesin pencari bergantung pada banyak faktor. Google memiliki beberapa dua ratus faktor yang menentukan peringkat web. Google juga memiliki algoritma yang berbeda untuk mengukur situs melalui parameter yang berbeda untuk mengevaluasi sesuai dan menunjukkan bahwa di SERP. Konten suka, media sosial, desain website juga merupakan komponen penting dari faktor-faktor peringkat SERP. Carilah bantuan dari perusahaan SEO terbaik untuk mendapatkan peringkat yang baik dari situs Anda.

Menekankan pada peringkat SERP benar-benar menguntungkan dan drive lebih banyak lalu lintas ke situs Anda tergantung pada peringkat. Jika Anda dapat mencapai satu peringkat dengan kata kunci tertentu pada halaman pertama Google, ia akan bertanya-tanya untuk bisnis Anda. Namun, untuk menegakkan situs Anda di SERP, Anda harus mencapai peringkat halaman yang baik. Oleh karena itu keduanya sama pentingnya, memprioritaskan peringkat SERP dan page rank ke dalam prioritas sub. Perusahaan SEO terbaik akan memandu Anda dengan ide yang terbaik dan layanan juga.